Selasa, 18 Januari 2011

Pengantar





Cerita ini dibuat karena saya suka menulis. Memang sebenarnya tidak terlalu besar kesukaan saya terhadap menulis, tetapi setidaknya saya senang mengarang cerita. Mengarang dan menulis adalah sesuatu yang luar biasa. Memenuhi keinginan pikiran saya yang penuh imajinasi, menuangkan semua hal yang saya rasakan, dan juga mencapai suatu kemungkinan, yang di kehidupan nyata, tidak akan pernah terjadi.


Last Night in June sendiri ditulis berdasarkan cerita kehidupan yang membayang di kepala saya. Kehidupan percintaan insan manusia yang terus berjalan di pikiran dan sebenarnya belum tentu terjadi pada kehidupan nyata yang saya alami. Karena itu pun saya ingin menuangkan semua yang ada, menggambarkan semua yang berlanjut dalam pikiran saya. Dan saya pun sebenarnya tak ingin menyimpannya sendiri :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar